PROFIL SAYA

Saya ingin berkenalan dulu

Nama saya Adreenegara saya berasal dari ayah ibu saya yang telah melahirkan saya ‘terimakasih ema maaf merepotkan’ hehehe…

saya tinggal di kota Indramayu yang kumuh dan sasah untuk berkembang dan menggapai mimpi-mimpi pribadi.

saya sangat hoby dalam menghabiskan kouta yang kadang-kadang tidak bermanfaat hanya sekedar berinternet. maklumlah kouta berlimpah. hahahaha….

saya pemuda berumur 22 tahun yang masih bujang tapi sangat laku di kalangan perempuan tapi bermuka boros kata temen-temen saya (haha.. kurang ajar mereka padahal gak laku) postur tubuh saya lumayanlah kalo cewek-cewek  bilang sih sexy dan sering membuat mereka iri (bukan banci)100% asli Pria tulen punya selera dan prinsip.

mungkin hanya itu perkenalan dari saya. salam semangat buat yang liat profil saya ini.

TERIMAKSIH

Diterbitkan oleh

adreenegara

saya hanya penggemar intenet dan saya memiliki 2 situ pribadi 1 situs mp3 www.mp3nusantara.wapka.mobi 2.situs hadits shahih dr Bukhari www.mp3cadas.heck.in

Tinggalkan Balasan

